MOBIL FORTUNER TIDAK MENJAMIN KESELAMATAN

Punya mobil sekelas dan sekeras Mobil Fortuner tidak serta merta menjamin bahwa nyawa anda akan nyaman di dalamnya.
Hal ini terbukti ketika terjadi kecelakaan tragis di jalan tol Waru–Perak dimana Rezky Herta Sadda alias Kiky tewas setelah mobil Toyota Fortuner L 383 QQ yang  dinaikinya menghantam truk yang sedang parkir di bahu jalan. Tepatnya, di Km 13.800 tol Waru–Perak.

Bodi mobil Fortuner bernopol cantik yang baru dibeli pada Juli 2014 itu ringsek tak berbentuk. Perempuan ayu 31 tahun tersebut terluka parah. Kiky meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Beberapa jam sebelum kejadian, iky dan Sony, suaminya, sama-sama berangkat kerja ke tempat usaha mereka, yaitu perusahaan ekspedisi di kawasan Perak. Dari rumahnya, Perumahan Surya Asri, Buduran, Sidoarjo, Kiky naik Fortuner. Adapun Sony berangkat dengan mengendarai Toyota Yaris. Selama perjalanan dari rumah, jarak kendaraan pasutri itu berdekatan. Kiky berada di depan, sementara Sony menguntit di belakangnya. Nah, ketika berada di tol Waru–Perak, mobil Sony tertinggal lumayan jauh. Saat di tol, mobil Fortuner yang dikendarai Kiky diduga berkecepatan tinggi.

”Kecepatan kami perkirakan 100–120 km per jam,” ujar Kanitlaka Polrestabes Surabaya AKP Made Sukama. Bodi mobil Fortuner yang semula gagah, saat itu juga berubah tak berbentuk. Kiky yang berada di dalamnya tak terselamatkan. Dia meninggal di lokasi kejadian. Ketika petugas datang, mobil masih teronggok di bahu jalan. Sementara itu, truk yang ditabrak sudah tidak berada di TKP. ”Truk ataupun kendaraan yang ditabrak sudah tidak ada di lokasi. Saat itu hanya ada mobil korban yang ringsek. Menurut saksi yang kami periksa, ada truk yang berhenti di emergency rest area itu. Tapi, setelah kejadian, truk pergi,” tambahnya.

mobil fortuner kecelakaan

Comments

Add a Comment
  1. Kalo nabraknya truk diam sih.. kayaknya semua mobil bakal hancur ya…

  2. truk diem aja hancur gitu, apalagi kalo sama” jalan berlawanan arah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons