MOTOR YAMAHA TERMURAH, YAMAHA INDRA

Yamaha baru-baru ini memberitahukan bahwa mereka sedang mengembangkan produk motor terbaru yang diklaim akan menjadi motor termurah di seluruh dunia. Motor Yamaha menamai produk terbaru mereka ini dengan nama INDRA, walau namanya terdengar pasaran namun INDRA ini mempunyai kepanjangan dari  Innovative and New Development based on Responsible Analysis, produk ini rencananya bakal dijual dengan kisaran harga US$500 atau senilai Rp6 juta.

Yamaha berharap INDRA menuai sukses di pasaran benua Asia, Amerika Selatan dan Afrika di mana harga motor murah selalu populer negara-negara di benua tersebut. Dikutip Solopopos.com, Kamis (20/11/2014) dari Indian Cars Bikes, proyek motor INDRA diperkirakan akan selesai dan dipasarkan di tahun 2016 atau 2017.

Saat ini Motor Yamaha Indra sedang dikembangkan di Chennai India. Apa latar belakang Yamaha mengembangkan motor murah 100 cc? Karena hingga saat ini Yamaha memang belum bisa menguasai pasar motor 100 cc di kawasan ini yang sebagian besar masih dikuasai oleh Hero Motocorp, TVS Motors, Bajaj, dan Honda.

motor yamaha murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons