Motor Yamaha teknologi Blue Core

Motor Yamaha berteknologi Blue Core akan segera masuk ke pasar Indonesia. Namun, banyak masyarakat yang masih ragu apakah perawatan motor jenis ini akan mudah dilakukan.
Yamaha, sebagai pemilik teknologi ini menyakinkan bahwa motor matic dengan teknologi blue core ini akan siap pada saatnya, bahkan pada tingkat layanan after sales nantinya.
sisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Mohammad Masykur mengatakan telah mengedukasi para teknisinya. Dengan begitu, teknisi yang menangani servis rutin skutik Blue Core ini sudah memahami ‘jeroan’ mesin Blue Core.
Lalu kapan teknologi ini bakal masuk Indonesia? Kabarnya akhir tahun, berikut kutipannya: “Sedang kami siapkan, pasti jadi kado istimewa akhir tahun. Kadonya sedang dihias, pakai pita segala,” kelakar Mohammad Masykur, Asisten GM Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
“Nanti yang akan jadi kejutan adalah mesinnya 125cc, tapi harganya entry level,” sambungnya.
Lalu apa keunggulan dari teknologi Blue Core ini? Teknologi ini menawarkan performa yang lebih baik, bukan hanya lebih responsif, namun juga lebih irit.
“Sama iritnya dengan yang 110cc karena sudah mengaplikasi teknologi blue core. Kalau dibandingkan dengan skutik 110cc karburator malah bisa lebih irit 50 persen,” jelas Masykur.

motor yamaha teknologi bluecore 2

motor yamaha teknologi bluecore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons