MOBIL MAZDA2 SEDAN TERBARU

Mobil Mazda2 versi sedan resmi dirilis di Thailand International Motor Expo pada tanggal 28 Nopember 2014 mendatang. Mazda Motor Corporation (MMC) juga meriis beberapa foto resmi penampakan sedan terbaru yang akan mulai dijual di Thailand awal 2015.

Sedan ini menggunakan teknologi Skyactiv-D (diesel) 1.5L. Mengapa diesel? Hal ini dilakukan atas dasar regulasi pemerintah Thailand terkait insentif pajak bagi mobil kompak irit dan ramah lingkungan.

Mazda2 merupakan model keempat Mazda yang memadukan Skyactiv dan tema desain Kodo-Soul of Motion. Belum lama generasi terbaru hatchback mendapatkan gelar Car of the Year 2014-2015 khusus Jepang. Eco Car II adalah regulasi yang diselenggarakan pemerintah Thailand berupa pemotongan pajak untuk mobil bermesin bensin 1.3L dan diesel 1.5 diesel yang memenuhi syarat sebagai berikut, eifisiensi bahan bakar mencapai 23,25 km/l dan emisi CO2 di bawah 100 g per km sesuai standar emisi EURO 5.

Mazda serius menanggapi regulasi itu, dijawab dengan investasi mendirikan di Chonburi, Thailand, yang akan memproduksi mesin diesel berteknologi Skyactiv-D 1.5L.

mobil mazda sedan

mobil mazda terbaru

mobil mazda

mobil mazda2

Comments

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons