MOTOR HONDA MOOVE RESMI DIRILIS DI THAILAND

Saat ini Honda Thailand resmi merilis motor matic terbaru yang bernama Honda Moove. Motor ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan motor matic pada umumnya. Motor ini dibekali banyak fitur baru. Nah… hal ini lah yang membuat motor Honda Moove ini mempunyai harga yang lebih tinggi dibandingkan motor matic pada umunya.

Berapa perkiraan harganya? Di Negara Thailand, Moove dijual dengan harga 4,97 juta Bath yang setara Rp 18,4 jutaan (kurs 1 Bath setara Rp 371).  Honda Moove sendiri dilengkapi dengan teknologi baru. Diantaranya lampu depan dengan aksen LED pada Daytime Running Light berjuluk ‘Jet Liner’ yang terinspirasi dari mobil-mobil mewah Eropa.

Lampu futuristik tersebut menempel di bagian atas headlamp yang terdapat pada tebeng depan Moove.

Kaki-kakinya dikawal pelek almunium 12 inci dengan balutan ban bertapak lebar, yakni 100/90-12 di depan dan 110/90-12 di belakang.
Selain itu ada pula bagasi luas (helm in) di balik jok dengan laci khusus gadget pengguna Moove. Fitur Idle Stop System dan Combi Brake khas Honda juga ditanamkan.

Sementara mesinnya didukung dengan 110cc injeksi berpendingin udara dengan sistem Enhanced Smart Power (ESP) dan transmisi CVT. Di Thailand, Moove dihadirkan dengan tiga pilihan warna, yaitu Hitam-Merah, putih-black dan biru-putih.

motor moove honda

motor hondamoove

motor honda moove

motor honda moove motor

motor honda moove baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons