Mobil Isuzu Panther masih belum akan diupgrade

PT Isuzu Astra Motor Indonesia memastikan bahwa saat ini mereka belum ada rencana sedikitpun untuk melakukan upgrade desain pada mobil Isuzu Panther mereka. Isuzu berkilah jika konsumen masih sangat menyukai desain mobil ini yang seperti ini.

“Panther, kita berkali-kali mengadakan survei. Dan semuanya mau (kehadiran Isuzu Panther). Karena Panther banyak pakai oleh industri kecil karena ketangguhannya, mau banjir tidak masalah, irit dan terlebih murah,” ucap Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Supranoto, di Bogor Jawa Barat kepada detik.com
Saat ini Isuzu lebih memilih untuk memajukan industri mobil-mobil komersial, sedangkan untuk kendaraan pribadi, Isuzu lebih memilih untuk melakukan promosi pada mobil terbaru mereka Isuzu MU-X.
“Isuzu Panther tahun depan kita akan terus perhatikan, karena banyak penggemarnya. Penyegaran penting, tapi buat konsumen pengguna Panther itu bukan tampilan tapi ketangguhannya, tapi kalau ada yang mau bagusan ya pengguna akan beralih ke Isuzu MU-X,” Ujar Supranoto lagi.

mobil isuzu panther

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons