MOBIL HONDA JAZZ REMUK SETELAH DIGILAS TRUK

Mungkin anda masih ingat dengan kasus kecelakaan mobil Honda Jazz yang meremukkan mobil sekaligus pengemudi di dalamnya? Jika belum tahu, boleh baca di sini: HONDA JAZZ REMUK REDAM. Nah, baru-baru ini tepatnya dini hari tadi, kejadian mobil Honda Jazz remuk saat kecelakaan terulang kembali.
kronologis kecelakaan berawal dari truk jenis Hyundai bermuatan besi dengan nomor polisi B 9301 VQA dikemudikan Dede Wawan (42) bergerak dari arah Puncak menuju Ciawi.

Setibanya di tempat kejadian, kondisi jalan yang menurun dan menikung, truk itu oleng ke kanan hingga menyerempet bagian kanan mobil Toyota Avanza nomor polisi B 1506 XN yang datang dari arah berlawanan.

“Truk kemudian menabrak lagi kendaraan lain yang berada di belakang Avanza yakni kendaraan Honda Jazz plat nomor BM 947 TR yang dikemudikan oleh Guntur Silo Siregar, mengenai bagian depan,” kata AKP Bramastyo.

Usai menabrak Honda Jazz, truk menghantam sepeda motor yang berada di belakang Jazz. Lalu ketiga kendaraan truk, Jazz dan sepeda motor menabrak warung klontong yang ada di sisi sebelah kanan jalan.

Ketiga kendaraan berhenti bertabrakan dengan posisi akhir truk, jazz dan sepeda motor menyangkut di besi pembatas jembatan. “Korban tewas tiga orang penumpang mobil Jazz, kemudian sopir truk dan pengendara sepeda motor. Sedangkan yang luka-luka dua orang penumpang Jazz,” kata AKP Bramastyo.

mobil honda jazz remuk redam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons