MOBIL TOYOTA INDIA WAJIB AIRBAG

Buntut dari gagalnya Datsun Go dan Suzuki Swift mengikuti uji tabrak oleh Global NCAP di India membuat perusahaan otomotif di negara itu mulai hati-hati dalam memperkenalkan produk bru mereka.

Satu-satunya pabrikan mobil di India yang telah mengutamakan keselamatan penumpang hanyalah Volkswagen (VW). Itu juga baru dilakukan setelah Global NCAP menguji VW Polo yang dijual di India. Pada pengujian pertama gagal dan setelah ditambahkan airbag atau kantung udara lalu diuji lagi, VW Polo mendapatkan hasil yang bagus. Dari situ VW mulai memasangkan airbag di setiap model yang dijual di India.

Melihat hasil yang didapat ole VW, akhirnya Toyota India mulai mengikuti langkah-langkah keselamatan untuk mobil Toyota yang dijual di India seperti yang dilansir dari Motorbeam. Rencananya, Toyota India akan secepatnya memasang airbag pada semua jenis mobil disana.

Bukan hanya airbag, Toyota juga akan memasangkan ABS dari mulai model paling rendah hingga varian paling tinggi. Rencana ini akan segera direalisasikan oleh Toyota pada awal tahun 2015 ini. Toyota akan menguji mobil mereka bersama Global NCAP dan berharap mendapatkan hasil yang baik.

Dengan begitu, Toyota berharap mereka akan tetap mendapatkan hati dari para pelanggan setianya.

airbag mobil toyota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons