MOBIL LEXUS RC F INDONESIA

Lexus Indonesia memperkenalkan mobil baru mereka dengan melengkapi jajaran sport car mereka dengan nama Sports Coupe Lexus RC F. Model ini dihadirkan untuk konsumen yang mengidamkan kesenangan berkendara. Setelah berakhirnya produksi LFA, kini ‘F’ Brand dilanjutkan oleh kehadiran Sports Coupe pertama Lexus RC F. Lexus Indonesia menyebutkan Lexus RC F merupakan mahkota dari keseluruhan model yang dihadirkan Lexus.

“Dengan hadirnya RC F, para pecinta performa Indonesia memiliki pilihan dalam memenuhi kebutuhan akan kendaraan yang sarat akan kecepatan, stabilitas, serta unsur kesenangan yang maksimal. Diposisikan sebagai flagship Lexus yang menekankan sisi performa, Lexus RC F cenderung lebih mudah diserap oleh pasar dan diharapkan mampu menjadi pilar baru Lexus Indonesia ke depannya,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, Selasa (11/11/2014).

Berbicara mengenai mobil sport Lexus. Lexus pertama hadir pada tahun 1989 dengan brand ‘F’ mulai muncul di awal tahun 2007. Peluncuran Lexus IS F pada tahun 2007 lalu membuat dunia tersadar akan kemampuan Lexus untuk tidak hanya memproduksi mobil dengan penuh kemewahan dan kenyamanan, namun juga hadir dengan teknologi terkini dan performa yang mumpuni.

Sebagai Sports Coupe, Lexus RC F menitikberatkan poin-poin produknya dengan merespon karakteristik keinginan kalangan pecinta performa yang ada di Indonesia. Lexus RC F memiliki jantung pacu anyar yang dikembangkan ulang agar sesuai dengan karakter RC F.
“Hadirnya RC F ini merupakan apresiasi atas dukungan para Lexus Enthusiasts, khususnya sebagai penerus IS F yang terbilang sukses di Indonesia. Kami optimis bahwa Lexus RC F merupakan sports coupe yang dapat diterima dengan baik oleh konsumen tanah air,” kata Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia.

Kelebihan Mobil Lexus RC F

Mobil ini mempunyai kelebihan baik dalam hal eksterior maupun interior. Lexus RC F hadir dengan Spindle Grille yang lebih berani, serta buritan yang tampak lebih sporty dan kokoh. Diruang kabin, lingkar kemudi berbahan kulit tampil dengan jahitan huruf ‘L’ berwarna putih-biru sebagai warna khas ‘F’ Brand. Pedal juga mengindikasikan bahwa RC F adalah ciptaan Lexus, dengan huruf ‘L’ sebagai penghias serta fungsi agar pijakan menjadi lebih kokoh.

Di balik kap, terbenam mesin V8 naturally aspirated berkapasitas 5.000 cc dengan tenaga sebesar 470 hp dengan torsi puncak 530 Nm yang tersedia mulai putaran mesin 4.800 rpm. Dengan performa tersebut, RC F mampu menembus angka 100 km/jam dari keadaan diam hanya dalam waktu 4,4 detik.

Lexus menyematkan fitur-fitur canggih yang akan mendukung nuansa sporty yang dibalut kemewahan, sehingga tetap nyaman dan menyenangkan digunakan sehari-hari. Mulai dari pilihan mode berkendara, Standart Mode, Slalom Mode, Track Mode, yang didukung tenologi Torque Vectoring Differential (TDV).

Harga Mobil Lexus RC F

Anda harus menyiapkan kocek minimal Rp 2,825 miliar on the road Jakarta.
Lexus Indonesia menawarkan dua pilihan tipe untuk RC F. Pertama tipe standar yang dibanderol Rp 2,825 miliar dan disediakan pula tipe Lexus RC F Carbon Package yang dilepas seharga Rp 3,145 miliar.

mobil lexus rc f (1)

mobil lexus rc f (2)

mobil lexus rc f (3)

mobil lexus rc f (4)

mobil lexus rc f (5)

mobil lexus rc f (6)

mobil lexus rc f (7)

mobil lexus rc f (8)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons