Nissan Evalia Tampil Dengan Varian Baru

Nissan direncanakan akan meluncurkan model tampilan baru di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan melepas varian baru untuk model Evalia “Special Variant”.

(Foto: Autocar India)

(Foto: Autocar India)

Seperti dilansir dari Autocar India, Jum’at (24/10), varian terbaru ini akan hadir dengan fitur baru diantaranya dari segi eksterior. Di penampilan baru ini, dipercaya memiliki cita rasa yang sangat kental dengan aura premium dan lekukan tegas yang sporty dengan air dam lebih besar. Rumah lampu kabut juga berubah bentuk dan dikelilingi krom pada bagian pinggirnya. Dan bumper depan baru memiliki kisi-kisi udara berukuran besar.

 

Untuk kaki-kaki mobil menerapkan model velg palang sepuluh yang menambah kesan gagah.

Di eksterior bagian belakang tampil dengan new chrome trimming ditambah bentuk elegan roof spoiler baru. Sepintas low MPV ini mirip mobil keluarga di segmen atas.

interior nissan Evalia

Untuk interior, Nissan tidak melakukan perubahan di model terbaru ini dan masih menerapkan model yang lama. Untuk tempat duduk baris kedua dan ketiga dilengkapi ventilasi pendingin udara, sistem audio 2-DIN, penghilang kabut sekaligus wiper pada kaca belakang. Pada dashboard mobil dipercantik dengan tampilan unsur kayu unsur kayu.

Kekuatan mesin juga menggunakan mesin lama berjenis 1.5 liter 4 silinder dCi diesel. Namun sayang varian ini hanya khusus dipasarkan di pasar India saja.

 

Untuk harga, varian baru ini dibanderol 1,16 juta Rupee atau setara 228,5 juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons