EVAN DIMAS SUDAH PASTI MASUK TIM AFF 2014

Evan Dimas sudah mendapatkan tempat khusus di Piala AFF 2014. Alfred Riedl bahkan dengan lugas mengatakan jika tambahan pemain dari U-19 hanya membantu latihan saja. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, saat ini ada empat pemain selain Evan dan Maldini Pali yang dipanggil ke skuad seleksi timnas untuk piala AFF 2014, mereka adalah Muchlis Hadi Ning Saefulloh, Hansamu Yama Pranata, Paolo Oktavianus Sitanggang, dan Ilham Udin Armaiyn, terakhir yang baru dipanggil adalah Penjaga Gawang Ravi Ahmad.Ternyata kelima pemain U-19 tidak memiliki kesempatan menembus skuat AFF karena sifatnya dalam panggilan ini hanya untuk membantu Timnas senior berlatih.

“Latihan ini dikhususkan untuk pemain yang tidak main di delapan besar ISL, itu alasannya,” ungkap Riedl usai latihan di lapangan sepak bola Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Kamis (23/10/2014).Wolfgang Pikal juga menjelaskan kelima pemain timnas U-19 hanya ikut membantu latihan saja.

“Jadi lima pemain ini, tidak masuk dalam 35 pemain, tapi mereka mau bantu, mau belajar, dan mau datang kesini untuk ikut berlatih,” sambung Wolfgang.

Alfred Riedl mengatakan hal tersebut saat skuat Merah-Putih menjalani sesi pemusatan latihan tahap dua di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (23/10/2014).

“Hanya Evan Dimas saja yang masuk dalam daftar. Untuk lima pemain U-19 lain tak ada peluang,” kata Riedl usai mendampingi

Updated: October 24, 2014 — 4:00 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons