Isuzu Ciptakan Pesaing Toyota Kijang Innova

Produsen “Rajanya Diesel” Isuzu tidak lama lagi akan menghadirkan mobil baru tipe Multi Purpose Vehicle (MPV) berkelas Toyota Kijang Innova. MPV tersebut adalah Isuzu RU30.

Meski belum diketahui pasti spesifikasinya, namun prediksi baru yang muncul sekaligus membawa kabar bahwa Isuzu RU30 akan meluncur bersama dengan kehadiran Toyota Kijang Innova terbaru beberapa waktu mendatang.

Isuzu RU30

Tekad kuat Isuzu untuk menciptakan model MPV berkelas Toyota Kijang Innova menyeruak  ke media otomotif dengan munculnya nama baru Isuzu RU30.

Isuzu juga diberitakan sedang melakukan kerjasama dengan Tata Consultancy Service (TCS) untuk memetakan kekuatan pasar untuk Isuzu RU30 sebelum dilepas dari kandangnya.

Menurut berita yang dirilis oleh indiatoday beberapa waktu lalu, Isuzu bahkan sudah mulai menyiapkan target pembuatan hingga 40.000 unit mobil untuk pasar India saja setelah varian ini terjun ke bursa otomotif.

Menurut warta yang disampaikan oleh spumby beberapa waktu lalu, ekspektasi yang mungkin akan menjadi banderolan harganya diramalkan mencapai Rs.13 atau sama dengan 256 jutaan Rupiah di India.

Comments

Add a Comment
  1. Bagus gan informasinya …
    main juga gan ke sini
    ga kalah seru kok info terkait mobil terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons