PT. KTB Launching Mitsubishi Delica di Pekanbaru

Kehadiran Mitsubishi Sport Utility MPV Delica sejak diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada September lalu langsung mendapat respon positif dari pasar otomotif nasional.

Terbukti, hingga pertengahan Oktober ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, sudah mengantongi sekitar 130 unit pemesanan sejak IIMS 2014 lalu. Angka tersebut mendekati target bulanan Delica yakni sebanyak 150 unit per bulan.

Untuk menjangkau konsumen di daerah-daerah, pada Rabu (15/10/2014), PT KTB resmi meluncurkan Mitsubishi Delica di Pekanbaru. Peluncuran di Pekanbaru ini merupakan yang pertama di daerah setelah diperkenalkan di IIMS 2014 di Jakarta.

Operating General Manager of Mitsubishi Motor Corp (MMC) Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Duljatmono mengatakan ini merupakan rangkaian peluncuran Mitsubishi Delica di daerah. Setelah ini kami akan perkenalkan ke seluruh daerah di Indonesia.

Menurutnya, peluncuran Delica di Pekanbaru atas pertimbangan penjualan mobil Mitsubishi di wilayah Sumatera menjadi yang terbanyak kedua setelah Jakarta. Khusus untuk penjualan di Riau, menjadi yang tertinggi di Sumatera.

Lebih lanjut ia mengatakan, penjualan Mitsubishi di pulau Jawa memiliki andil hingga 50% secara nasional, kemudian disusul Sumatera dengan 25% dan sisanya terbagi di pulau lainnya.

Delica's Sumatera Adventure (Foto: Okezone)

Delica’s Sumatera Adventure (Foto: Okezone)

Peluncuran secara resmi Mitsubishi Delica di Pekanbaru merupakan bagian dari rangkaian media test drive Mitsubishi Delica dengan rute Padang – Bukittinggi dan berakhir di Pekanbaru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons