Asksesoris Tambahan di Toyota Agya Terbaru

Penjualan di segmen mobil kompak, Astra Toyota Agya saat ini menyumbang penjualan sebanyak 50.945 unit sampai september lalu. Demi memberi apresiasi lebih pada pasar ini, Toyota akan melakukan improvement terhadap Astra Toyota Agya.

Wiper belakang Toyota Agya

Direktur Marketing PT. Toyota Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo mengatakan terhitung sejak 1 Oktober 2014, kami melakukan improvement terhadap Astra Toyota Agya sebagai wujud apresiasi terhadap respon positif, kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan selama ini.

Kini pada Toyota Agya, dilengkapi dengan wiper belakang di pintu bagasi. Sebelumnya, belum satu pun varian Agya yang memilikinya. Penambahan wiper belakang ini di khususkan untuk varian G dan TRD S.

Wiper belakang Agya

Wiper belakang Agya

Selain itu, untuk tipe G dan TRD S juga akan mendapat penambahan speaker pada pintu kanan dan kiri baris kedua sehingga total menjadi empat speaker. Sedangkan tipe E akan mendapat tambahan MID (Multi Information Display) dan ECO indikator yang sebelumnya hanya dimiliki tipe G dan TDR S.

Kemudian terdapat perubahan pada kursi belakang baru yang kini memiliki ukuran lebih besar dan pas untuk ukuran orang dewasa. Juga terdapat pilihan warna eksterior baru, yakni warna merah (red color) untuk semua tipe.

Untuk harga Toyota Agya terbaru, seperti dilansir dari situs resmi Toyota Indonesia, harga Toyota Agya di bulan Oktober dibanderol dengan harga tertinggi 124 juta Rupiah untuk harga TRD S dan harga terendah dibanderol dengan harga 103 juta Rupiah untuk tipe E.

Updated: October 15, 2014 — 8:18 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons