HONDA JAZZ REMUK REDAM

Sebenarnya kejadian terjadi pada bulan september lalu, tapi Indocitycar baru sempat untuk menulis tentang peristiwa ini karena sibuk di IIMS 2014 kemarin.
Hal ihwal ceritanya yaitu pada hari selasa, 22 September 2014 yang lalu. Saat antrian tol sedang terjadi untuk melintasi jembatan Suramadu, tiba-tiba dari arah belakang muncul truck dump dengan kecepatan tinggi menarjang deretan truk dan  Honda Jazz hingga mobil Honda Jazz hancur tak berbentuk. Akibatnya satu penumpang mobil malang ini tewas tergencet. Hal ini disebabkan karena rem dump truk tak berfungsi.  Kecelakaan beruntun yang terjadi di depan gerbang tol Suramadu dari arah Madura dan membuat jembatan Suramadu ditutup sementara untuk umum.

Bahkan badan mobil Honda Jazz  berwarna merah muda ini terhimpit pada separator antar loket Suramadu dan untuk mengevakuasi korban yang tergencet bodi mobil, pihak Satlantas Bangkalan terpaksa mendatangkan mobil derek.

Intinya adalah, sekuat apapun mobil citycar anda, jika terkencet truk, pasti tetep jadi kerupuk. Tetap hati-hati dalam berkendara. Safe driving!

Honda jazz kecelakaan (2) Honda jazz kecelakaan (3) Honda jazz kecelakaan

Comments

Add a Comment
  1. mmm…. itu jazz apalagi mobil murah lcgc ya…??????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons