SPESIFIKASI MOBIL SUZUKI VITARA TERBARU

Mobil Suzuki Vitara. Beberapa waktu yang lalu indocitycar pernah menulis mengenai ujicoba mobil suzuki vitara terbaru. Nah, pada perhelatan otomotif dunia Paris Motor Show 2014 ini, Suzuki menjadikan momen tersebut untuk melakukan pengenalan tampang baru dari mobil SUV unggulan mereka, Suzuki Vitara.
Dilansir Cascoops dan Worldcarfans, Jumat 3 Oktober 2014, berbagai penyegaran memang terjadi di segala sektor pada Vitara terbaru ini.
Pada bagian eskteriornya, mobil Suzuki Vitara menunjukkan perubahan yang sama sekali berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Perbedaannya mulai dari bumper yang terlihat seperti mulut dengan kumisnya, ditambah grill dibalut chrome yang memanjang segaris dengan lampu. Lampu utama pun menipis dan tak lupa penambahan LED Daytime Running Light.
Selain itu, perubahan juga terlihat pada bagian belakang, dimana bumper terlihat hampir menyatu dengan pintu. Untuk urusan mesin, Mobil Suzuki Vitara yang dipamerkan pada Paris Motor Show ini memiliki dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin M16 dan mesin diesel D16AA, keduanya berkapasitas 1.6 liter yang menghasilkan tenaga hingga 120 Hp. Namun, untuk bensin torsinya sebesar 156 Nm, sedangkan diesel 320 Nm. Mesin mobil ini sangat ramah linkungan dan hemat bahan bakar.
Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi mesin lengkap dari Suzuki Vitara 2015 yang akan diboyong ke Indonesia. Suzuki Vitara 2015 bakal bersaing dengan berbagai model dikelasnya seperti Honda HR-V dan juga Nissan juke yang sudah terlebih dulu dipasarkan dan sanggup diterima cukup baik oleh para masyarakat.

twitter

mobil suzuki vitara 2 mobil suzuki vitara terbaru mobil suzuki vitara suzuki vitara terbaru suzuki vitara

Comments

Add a Comment
  1. tolong diinfokan spesifikasi mesin untuk suzuki vitara, agar kita dapat merencanakan tuk memilikinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons