NISSAN X-TRAIL PALING LARIS DI IIMS 2014

Nissan X-Trail, belum sebulan diluncurkan sudah laku sebanyak lebih dari 2 ribu unit. Memang Nissan membuat sesuatu yang berbeda pada Nissan X-Trail kali ini. New Nissan X-Trail kali ini bisa menampung penumpang jauh lebih banyak dari generasi sebelumnya. Jika biasanya varian SUV hanya mampu memuat lima orang, New Nissan X-Trail bisa menampung tujuh orang.
Menurut Direktur PT Nissan Motor Indonesia Steve Ardianto, kursi tambahan di baris belakang sengaja disematkan agar mobil ini lebih fungsional dan disukai orang Indonesia. Selain memiliki jumlah tempat duduk yang lebih banyak, mobil Nissan kali ini juga dilengkapi oleh banyak fitur:
–> Around view monitor. Dengan fitur ini, pengemudi bisa melihat ke segala arah layaknya seekor burung yang sedang terbang (bird eye view). Steve mengatakan fitur ini memudahkan proses parkir dan membantu pengemudi mengendalikan mobil dengan lebih aman.
–> Touchless backdoor opener memungkinkan pengguna membuka bagasi tanpa harus menggenggam gagangnya. Cukup dengan menempelkan tangan pada bodi belakang, pintu sudah bisa dibuka.
Angka pemesanan 200 unit ini dibukukan sejak 12 September 2014. “Ini melebihi ekspektasi kami,” kata Steve di arena Indonesia International Motor Show 2014, Kamis, 18 September 2014.
Belum lagi adanya diskon IIMS 2014, harga unik yang diberikan Nissan pada New X-Trail adalah untuk versi 2,0 liter M/T yang harga regulernya Rp383 juta, menjadi Rp355 juta. Kemudian untuk varian 2,0 liter CVT dibanderol Rp385 juta dari Rp413 juta dan 2,5 liter CVT dipatok Rp403,5 juta dari Rp431,5 juta.

MOBIL NISSAN X-TRAIL NISSAN X-TRAIL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons