Mobil Datsun Redi-Go, adik Datsun Go Panca dan Go Panca Hatchback

Mobil Datsun Redi-Go. Mobil ini dipersembahkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) khusus bagi Indonesia dan para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.
 “Hari ini kami memperlihatkan Datsun redi-GO Concept untuk pertama kalinya di Indonesia sebagai wujud visi kami terhadap brand Datsun di masa yang akan datang,” papar Vincent Cobee, Global Head of Datsun, Kamis (18/9/2014). redi-GO Concept dibangun dengan karakter desain Datsun yang modern, berkarakter, tegas, tangguh, semangat, dan positif dan merefleksikan nilai kunci dari modernitas, kualitas, dan inovasi.
“Nama redi-GO sendiri memiliki arti selalu siap untuk berpergian kapan saja. Siap memberikan pengendara mengeksplor hari yang baru, untuk menantang hal baru dan membangun jalan baru ke depan,” terangnya.
Mobil SUV ini sebenarnya sudah pernah tampil perdana pada pameran Delhi Auto Expo 2014 yang telah berlangsung beberapa waktu lalu. Datsun redi-GO dibekali mesin yang sama dengan Datsun GO Panca yaitu berkapasitas 1.2 liter serta dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.
Mobil ini menggunakan desain lima pintu pada hatchback dan rugged sport utility vehicle (SUV) stance menghasilkan sebuah mobil kepribadian ganda.
“Datsun redi-Go Concept adalah mobil konsep yang stylish dan ditujukan bagi para penggemarnya, yaitu generasi baru dari pengendara muda dan optimistis,” imbuhnya.
Belum ada kabar apakah mobil tersebut juga dipasarkan di Indonesia atau tidak karena pihak Datsun sendiri masih berkonsentrasi untuk memenuhi permintaan kedua mobil murah mereka yang kini telah mencapai penjualan hingga 9.000 unit. Kemungkinan besar jika dipasarkan di Indonesia tidak akan memiliki harga yang terlalu tinggi dari mobil Datsun dan Datsun Go+.

datsun redi-g0 datsun redi-go mobil datsun redigo mobil datsun redi-go mobil datsun terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons