IIMS 2014. MENANTI KEMUNCULAN TOYOTA RAV4

Dikabarkan bahwa Toyota RAV4 akan terjun di pasar small SUV atau SUV kecil di tanah air melalui IIMS 2014 ini. Harus kita ketahui, mobil ini bisa dikatakan sebagai salah satu ujung tombak Toyota dalam masuk ke pasar Eropa dan Amerika dimana permintaan untuk mobil dengan type SUV termasuk banyak.

Di pasar mancanegara, mobil ini memiliki dua pilihan mesin yaitu New RAV4 dengan mesin kapasitas 2.5L 4 silinder dengan pilihan 4 kecepatan dan 5 kecepatan transmisi otomatis serta New RAV4 dengan kapasitas mesin 3.5L V6 juga dengan dua pilihan 4 kecepatan dan 5 kecepatan transmisi otomatis. 

Eksterior Mobil Toyota RAV4 ini bisa dikatakan sedikit berbeda dibandingkan saudara-saudara sesama mobil Toyota milik mereka. Toyota RAV4 memiliki lampu depan yang lebih kecil dan lebih sipit. Mobil ini juga akan mempunyai lampu belakang yang lebih kecil. Bisa dikatakan secara keseluruhan New Toyota RAV4 memiliki desain yang ramping. 

Jika Toyota RAV4 benaran muncul di IIMS 2014, berarti mobil ini bakal bersaing dengan beberapa mobil SUV dari pabrikan lain, sebut saja Mazda CX-5, Nissan X-Trail dan tidak ketinggalan pula Honda CR-V serta Honda HR-V terbaru.

Pihak Toyota Indonesia belum membocorkan mengenai berapa harga yang akan dibanderol oleh mobil 5 seater tersebut. Kemungkinan besar untuk pasar tanah air Toyota RAV4 hanya akan disediakan untuk mesin 2.000 cc saja sehingga harga yang diberikan lebih kompetitif namun tetap memiliki kualitas baik.

twitter

mobil rav MOBIL RAV4 INTERIOR MOBIL RAV4 TOYOTA MOBIL TOYOTA RAV4 BARU MOBIL TOYOTA RAV4 TOYOTA RAV4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons