INIKAH CROSSOVER TOYOTA TERBARU

Mini SUV ToyotaSelama ini Toyota memang terkesan membiarkan merajalelanya mobil-mobil Mini-SUV dan crossover dari pabrikan mobil lain. Sebut saja Mobil Mitsubishi Outlander Sport, Nissan Juke, Honda HR-V dan Ford Ecosport.
Ternyata tidak begitu adanya, Dilansir Carscoops, Senin 15 September 2014, baru-baru ini, teaser bergambar siluet yang diklaim merupakan besutan Toyota beredar di dunia maya. Menurut Toyota, teaser tersebut ialah mobil konsep terbaru dari Toyota yang disebut C-HR. Mobil ini adalah mobil yang berkonsep Crossover.

CROSSOVER TOYOTA
Mobil ini memang sedang membuat penasaran para pembaca otomotif, tapi sayangnya mobil ini belum akan menunjukkan wujudnya di IIMS 2014. Mobil ini rencananya baru akan tampil pada Paris Motor Show 2014. Toyota pun menyatakan, bahwa mobil konsepnya ini merupakan brand yang unik di segmen C crossover.
Lalu apa yang membuat mobil ini menjadi berbeda dengan yang lain. Jawabannya adalah pada desain dan tenaganya. “Mobil ini diciptakan berdasarkan gabungan dari bahasa desain baru yang berani dan tangkas, sehingga menimbulkan pengalaman menarik saat berkendara, berkat tenaga hybrid,” terang Toyota dalam keterangan resminya.
Untuk rincian lebih detail mengenai konsep mobil ini masih sangat terbatas untuk saat ini. Pihak perusahaan kabarnya akan memberi keterangan terkait konsep mobil terbarunya tersebut, saat gelaran Paris Motor Show yang akan berlangsung 2 Oktober 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons