SHIREEN SUNGKAR DAN TEUKU WISNU MENDAPAT ANAK LAKI-LAKI

TEUKU Wisnu dan Shireen Sungkar tengah diselimuti kebahagiaan. Pasangan yang menikah pada November 2013 itu baru saja dikaruniai anak pertama.
Shireen sudah merasakan mulas, Rabu (10/9) sore melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rabu, 10 September 2014 pukul 16.02 WIB bayi mungil itu lahir melalui proses normal dengan berat 3200 gram. Sebelum pembukaan 9, Shireen diberi pain killer. Saat itu kepikiran untuk caesar, tapi sayang karena sudah nunggu 20 jam dan sudah bukaan 9.
Wisnu terus berada di samping sang istri selama proses persalinan. Dia mengaku sempat panik, terlebih pengalaman pertamanya menyaksikan proses persalinan. Selama menunggu dirinya terus membaca doa, memohon keselamatan.
Sebagai ucapan syukur dan memang disarankan dalam Islam, keluarga akan menggelar acara aqikahan dalam waktu dekat. “Aqikah tujuh hari setelah lahir,” tegasnya.
Kabar bahagia tersebut diketahui dari akun pribadi Instagram Zaskia Sungkar.
Kakak kandung, Shireen itu memajang foto anak pertama Shireen dan Wisnu.
“Hi ponakan alhamdulillah #babyadam @shireensungkar @teukuwisnu,” tulis Zaskia, Rabu (10/9).
Tak lama foto kebahagiaan tersebut diunggah, berbagai ucapan selamat pun mengalir untuk pasangan ini.
“Selamat @shireensungkar,” tulis pemilik akun Fazayleen.
“Alhamdulillah welcome to the world si ganteng #babyadam,” timpal  akun Munishakhairani.
Sayangnya, pasangan yang dikenal sebagai pemain sinetron Cinta Fitri itu masih belum bisa dimintai keterangannya.
Selamat untuk Wisnu dan Shireen !

bayi shireen sungkar
Pasangan muda Zaskia Sungkar dan Irwansyah sampai saat ini belum juga dikaruniai anak. Setelah didahului oleh sang adik, Shireen Sungkar, Zaskia pun merasa iri.
“Jadi pengen. Karena lihat Adam (nama anak Shireen dan Wisnu) di sini,” kata Zaskia Sungkar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/09/2014)
Karena iri melihat sang adik telah lebih dahulu punya anak, Zaskia pun ingin segera menjalani program memiliki keturunan. Pasangan yang menikah sejak 2011 ini ingin lebih serius menjalani program punya anak.
“Jadi kepengen program. Sebelumnya belum program, cuma cek-cek biasa saja,” tandasnya.

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons