MOBIL NISSAN X-TRAIL RESMI MELUNCUR

Nissan X-Trail memiliki sejarah panjang di Indonesia, lebih dari 13 tahun. Hari ini All-New Nissan X-Trail resmi diluncurkan pada Jumat (12/9/2014) kemarin. Perubahan yang paling signifkan adalah pada penambahan kursi di baris ketiga selain perubahan bentuk mobil yang sangat agresif dan tampak lebih maskulin-modern.
Nissan X-Trail menjadi salah satu produk tersukses Nissan. Produk ini telah diperkenalkan di lebih dari 100 negara. All New Nissan X-Trail menjadi generasi terbaru X-Trail.
Steve Ardianto, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan bahwa inovasi yang dibawa pada mobil Nissan X-Trail adalah jawaban bagi para penggemar dan pemakai SUV yang ingin mobil SUV yang lebih fresh, lebih dinamis dan ruang kabin yang lebih luas dilengkapi kursi baris ketiga.

twitter

nissan x-trailSteve juga yakin bahwa pada tahun depan Nissan X-Trail akan kembali menjadi mobil nomor satu di Indonesia. Meskipun pasar SUV dinilai fluktuatif, NMI optimistis target sebesar 1.000 unit per bulan yang dicanangkan berhasil digapai.
Steve mengungkapkan jika konsumen kini tidak perlu khawatir mengenai konsumsi bahan bakar All-New Nissan X-Trail, sebab seluruh produk Nissan yang ada saat ini telah dikembangkan agar lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar. Saat melakukan pengujian di negara asalnya yaitu Jepang, Steve membocorkan jika konsumsi bahan bakar All New X-Trail mencapai 16 kilometer per liter.
“Paradigma Nissan yang boros itu sepertinya terjadi pada 10 atau 15 tahun yang lalu, saat ini produk Nissan hadir dengan konsumsi bahan bakar yang jauh lebih efisien dibandingkan pada saat itu sehingga konsumen tidak perlu cemas.” ujar Steve kepada otomotif.liputan6.com

nissan xtrail terbaruHarga Mobil Nissan X-Trail

General Manager Marketing Strategy, Communication and Product Planning Division NMI, Budi Nur Mukmin, mengungkapkan, generasi terbaru X-Trail ini hadir dalam tiga varian, 2.0 L MT, 2.0 CVT dan 2.5 L CVT.

  • Nissan X-Trail 2.0 L MT Rp 385 juta
  • Nissan X-Trail 2.0 L  CVT Rp 413 juta
  • Nissan X-Trail 2.5L CVT Rp 431,5 juta

all new nissan x-trail mobil all new nissan xtrail all new nissan x-trail mobil nissan terbaru mobil nissan x-trail terbaru mobil nissan x-trail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons