OLLA RAMLAN HAMIL

 Olla Ramlan  dan Aufar Hutapea tengah menanti buah hati setelah dua tahun menikah.  Olla terlihat menahan diri untuk berbagi cerita soal kehamilannya. Terutama berapa usia kandungannya. Rupanya sikap Olla tersebut lantaran Sang Suami masih keberatan dan takut pamali jika bercerita banyak soal calon anak mereka.

OLLA RAMLAN HAMIL
“Yang pasti, Alhamdulillah benar, sudah hamil. Masih beberapa minggu, jadi dilihat saja nanti, ya,” ujar Aufar sambil melirik ke arah Olla.
Perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 tersebut mengaku enjoy  dengan perubahan yang ia alami saat berbadan dua.
 Olla pun berujar dirinya tak perlu diet demi menjaga kelangsingan tubuh seperti sebelumnya. “Iya, aku merasa masa-masa mual sudah lewat makanya harus kejar untuk asupan gizi anak yang aku kandung, jadi makan apa saja, sih, oke. Untung enggak ngidam yang aneh-aneh. Paling sempat ngidam martabak aja ,” ujarnya seraya tersenyum.
“Sebenarnya pengin nunggu waktu yang tepat untuk cerita. Maklum aku baru hamil, jadi Aufar menjaga agar aku hati-hati banget karena selama ini aku, kan, harus bed rest . Makanya aku sudah mengurangi banyak aktivitas syuting di beberapa acara,” papar Olla.
 “Ini dikasih (anak) aja  sudah syukur. Yang penting nanti bayinya sehat, (semuanya) lancar,” ujar Olla dan Aufar dengan kompak.

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons