Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat

Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat dan efektif saat anda dalam trjebak dalam kesibukan sehari-hari. Sakit kepala menjadi hal yang sangat mengganggu saat anda sedang menjalankan kewajiban anda, di saat anda sedang bekerja, death line menghantui lau tiba-tiba anda merasakan sakit kepala dan pusing yang hebat menghantam kepala anda. Jangan khawatir, berikut adalah beberapa tips dan trik yang bias anda bisa lakukan dengan mudah tanpa harus mengkonsumsi obat-obatan. Cara mengobati sakit kepala yaitu dengan : Pertama, anda bisa mengatasi rasa sakit kepala anda dengan berhenti mengkonsumsi kopi. Untuk penderita darah tinggi, kopi bisa menjadi racun yang mematikan.

Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat

Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Cepat

Hal tersebut dikarena kandungan kafein dalam kopi dapat meningkatkan tekanan darah anda. Kedua, jika anda adalah seorang perokok, mulailah mengurangi kebiasaan merokok. Merokok dapat mengurangi pasokan oksigen ke otak dan dapat menimbulkan pusing yang luar biasa. Ketiga, keluarlah dari ruang kerja anda, tidak perlu jauh-jauh, dengan beranjak dari kamar atau ruang kerja anda dan pergi menikmati udara segar apalagi di pagi atau sore hari di teras atau di balkon rumah anda. Dengan begitu, organ-organ dalam tubuh anda bisa mendapat pasokan oksigen yang pas, terutama otak anda. cara mengobati sakit kepala secara cepat yang keempat, lakukan peregangan otot. Sakit kepala yang anda alami mungkin karena otot-otot dan syaraf-syaraf yang ada di sekitar leher dan pundak mengalami keram atau semacamnya.

Keadaan seperti ini disebabkan oleh pola aktivitas anda yang mungkin salah, atau anda terlalu memaksakan kerja otot anda. Sisihkan waktu anda 15menit setelah bangun tidur di pagi hari untuk melakukan peregangan (stretching) tersebut. Kelima, cobalah untuk merilekskan tubuh dan pikiran anda. Anda bisa melakukan relaksasi dengan cara berendam di air hangat atau bahkan hanya dengan duduk dan mengatur nafas anda. Penyebab sakit kepala bisa bermacam-macam dan jangan terburu-buru untuk mengkonsumsi obat. Terkadang obat yang anda konsumsi malah menjadi masalah yang akan anda alami. Obat bukanlah cara mengobati sakit kepala secara cepat, obatnya adalah dengan cara mulai untuk mengatur kembali pola hidup anda. Cukupkan waktu tidur anda 7-8jam perhari, olahraga teratur dan sering-seringlah minum air putih.

Demikian sedikit informasi tentang cara mengobati sakit kepala, Semoga tips kesehatan kali ini dapat bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel menarik lainnya, seperti Tips Cepat Hamil, Tips Mengatasi Mual Saat Hamil dan Cara Mencegah Kanker Payudara.

Updated: September 1, 2014 — 1:58 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons