Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah akibat terik matahari ataupun bekas jerawat, tak semudah seperti anda menghilangkan jerawat itu sendiri. Memang butuh waktu dan kesabaran yang tinggi untuk mengatasi masalah ini. Bahkan bagi sebagian orang yang kurang peduli pada masalah ini akan lebih memilih menyembunyikan adanya flek hitam dengan cara menggunakan bedak yang tebal daripada harus mencoba menghilangkannya. Namun bagi anda yang ingin berusaha agar kulit anda terlihat lebih bersih, cerah, dan sehat alami, anda tidak perlu bingung. Karena selain menggunakan produk – produk penghilang flek hitam, terdapat pula bahan – bahan alami yang sudah terbukti bisa mengurangi bahkan menghilangkan flek hitam diwajah anda.

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Bahan yang pertama, anda dapat menggunakan bengkoang yang sebelumnya telah anda parut terlebih dahulu, dan gunakan sebagai masker wajah. Selain bengkoang, anda juga dapat memanfaatkan papaya. Setelah buah papaya habis anda makan, jangan terburu – buru membuang kulitnya. karena kulit papaya sangat baik dimanfaatkan untuk menghilangkan flek hitam, dengan cukup menempelkannya di bagian wajah secara teratur. Cara menghilangkan flek hitam diwajah dengan menggunakan bahan alami yang selanjutnya adalah menggunakan buah semangka, jika tadi sudah menggunakan kulit pepaya, sekarang anda harus menggunakan buahnya yang sebelumnya telah dihaluskan kemudian gunakan sebagai masker. Bahan lainnya yang dapat anda gunakan adalah mentimun, tomat, minyak zaitun dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyak cara menghilangkan flek hitam di wajah yang sudah disebutkan diatas, anda tidak perlu melakukan seluruhnya dengan waktu yang bersamaan. Karena penggunaan yang berlebihan malah justru dapat menambah bahkan memperburuk kondisi kulit wajah anda. Cukup memilih salah satu diantara sekian banyak cara diatas dan lakukan secara teratur maka anda akan melihat dan menghasilkan perbedaannya. Anda tidak perlu membuang banyak uang untuk membeli krim – kirm pencerah dan penghilang noda hitam di skin care langganan anda. Cukup santai dirumah, lakukan dengan santai, simpan pengeluaran uang anda untuk perawatan produk – produk kimia, dan dapatkan wajah bersih dan sehat alami impian anda.

Demikian sedikit informasi tentang cara menghilangkan flek hitam di wajah, Semoga tips kecantikan kali ini dapat bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel menarik lainnya, seperti Cara Mengobati Sakit Kepala, Tips Cepat Hamil dan Tips Mengatasi Mual Saat Hamil.

Updated: September 1, 2014 — 2:56 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons