Persib Bandung Restui Pemainnya Bela Timnas Indonesia U-23

Dua penggawa Persib Bandung telah mendapat panggilan untuk memperkuat tim nasional Indonesia U-23 arahan Aji Santoso untuk berlaga di ajang Asian Games 2014, Incheon, Korea Selatan.

Adalah Achmad Jufriyanto dan Ferdinand Sinaga yang menjadi pilihan Aji untuk mengisi kuota pemain senior di kubu Garuda Muda, bersama dengan Victor igbonefo yang sudah sempat merumput dengan Rizky Pellu dan kawan-kawan di tur Italia lalu.

Djajang Nurjaman sebagai pelatih kepala dari Maung Bandung pun mengatakan senang dengan terpilihnya dua anak asuhnya tersebut. Dan memaparkan bakal memberi izin kepada keduanya untuk terbang ke Korsel membela Merah-Putih.

“Kompetisi diliburkan selama penyelenggaraan Asian Games, jadi pasti kita kasih izin. Karena tidak mengganggu jadwal pertandingan maka akan kita izinkan,” beber Djajang setelah mengetahui bahwa kompetisi Indonesia Super League bakal libur September nanti.

“Saya sudah sempat ada obrolan dengan pelatih dan juga asisten pelatih timnas U-23. Secara pribadi saya senang dan tentunya siap membawa nama Indonesia,” imbuh mantan pemain tengah Persib itu.

Pangeran Biru sendiri kini sudah bisa santai menjalani laga sisa di fase wilayah barat, itu karena mereka telah memastikan tiket ke babak delapan besar sejak menjungkalkan Persik Kediri. Mereka selanjutnya bakal melawan Persita Tangerang dan Sriwijaya FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons