DAIHATSU UFC-2, PESAING DATSUN GO PANCA?

PT Astra Daihatsu Motor kemungkinan akan memamerkan mobil terbaru mereka pada IIMS 2014 nanti. Mobil itu adalah mobil dengan daya tampung 7 penumpang yang mempunyai tampang yang sangat modern dan tidak membosankan.
Memang saat ini, PT Astra Daihatsu Motor akan mulai mengungkap kendaraan keluarga terbaru dengan daya tampung 7 penumpang yang memberikan kesan yang berbeda dibandingkan mobil-mobil lainnya.
“Pokoknya tunggu saja IIMS 2014. Mobil konsep ada, adiknya Xenia juga ada,” kata Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra di Jakarta, Senin (25/8/2014).

 

Walaupun Amelia Tjandra belum mau membocorkan jenis mobil tersebut, namun sebagian besar wartawan otomotif menebak jika mobil yang dimaksud itu adalah mobil Daihatsu UFC-2 yang pernah dipamerkan pada IIMS 2012 dan 2013 lalu. Kala itu mobil ini masih menjadi mobil konsep. UFC-2 berarti Ultra Function Compact 2 yang selama ini  disebut-sebut sebagai mobil keluarga dengan harga terjangkau.
Daihatsu UFC-2 concept memiliki dimensi panjang 3.900 mm, lebar 1.690 mm dan tinggi 1.620 mm dengan jarak sumbu roda 2.750 mm. Kendaraan tersebut mengawali debut pada ajang Indonesia International Motor Show 2013.

 

Kehadiran adik MPV Xenia ini tentu saja akan melawan Datsun GO+ Panca yang merupakan MPV murah dari Nissan Motor Indonesia.
Apakah Toyota akan menelurkan produk yang sama? Kita tunggu saja.

daihatsu mobil ufc daihatsu ufc Daihatsu_UFC-2_Concept_-001-850x569 depan daihatsu ufc 2 foto mobil daihatsu ufc 2 mobil daihatsu terbaru mobil daihatsu ufc baru mobil daihatsu ufc xenia mobil daihatsu ufc mobil daihatsu mobil mobil daihatsu ufc

Comments

Add a Comment
  1. kapan bisa beli datsun go …..

  2. ….kapan di produksinya gan…

  3. Keren neh adeknya xenia, bikin ngiler ajah terutama yang merah…………

  4. AKU PESEN YG MERAH….KPN MAU DIWUJUDKAN ….PESEN 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons