DATSUN GO PANCA HATCHBACK SUDAH BISA DIPESAN

Datsun GO Panca hatchback sebenarnya baru akan diluncurkan secara resmi di ajang Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) 18 September mendatang. Meski demikian, pemesanan sudah dapat dilakukan di 57 dealer Datsun di seluruh Indonesia mulai hari ini (20/8).
Peluncuran Datsun GO Panca hatchback diakui merupakan bagian strategi NMI mencapai total target penjualan Datsun sebasar 40.000 unit di tahun fiskal 2014.


Dengan hadirnya mobil terbaru dari Datsun ini maka akan menjadi pesaing dari model hatchback LCGC lainnya seperti Suzuki Karimun Wagon R, Honda Brio Satya, Daihatsu Ayla dan tentu saja Toyota Agya.

 

Baca Juga:

 

 

 

Saat ini sudah ada dua jenis Datsun di pasaran. Pertama Datsun GO+ dan kedua Datsun GO. Seperti dijelaskan, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, kedua model ini dikembangkan untuk segmen yang berbeda. Artinya, kedua model ini tidak memiliki pasar yang sama, dan tidak akan saling makan satu sama lain.

 

“Jika Datsun Go+ Panca ditujukan untuk keluarga kecil, sedangkan GO Panca hatchback untuk anak muda. Namun tidak menutup kemungkinan untuk keluarga muda juga. Tapi saya yakin sesama saudara tidak akan saling makan,” ujar Indriani di sela-sela softlaunching Datsun GO Panca di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

 

Mengenai harga, mobil ini mulai dipasarkan dengan rentang harga Rp 96 juta – 101 juta (On the Road DKI Jakarta).

 

datsun go panca 2014

 

datsun go panca belakang

 

datsun go panca hatchback

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons