Tips Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil selalu didengung-dengungkan oleh pasangan suami istri (pasutri). Hadirnya seorang anak merupakan idaman bagi pasutri, apalagi bagi pasutri yang sudah membina mahligai rumah tangga cukup lama dan belum dikaruniai seorang anak. Anak diibaratkan pelengkap dan penyejuk bagi keharmonisan sebuah rumah tangga. Namun ada kalanya, harapan akan mendapatkan keturunan terasa mulai sirna ketika kehamilan yang ditunggu-tunggu belum juga datang. Stress dan putus asa banyak menghinggapi pasutri yang telah lama menanti. Kadang kondisi ini banyak membuat sebuah keluarga menjadi tidak harmonis dan ujung-ujungnya terjadilah perceraian. Banyak kasus yang menyebabkan pasutri sulit untuk memperoleh keturunan antara lain adanya penyakit, gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi bahkan situasi psikis sebuah pasangan.

Tips Cepat Hamil

Tips Cepat Hamil

Mengatasi problema di atas tentunya pasutri selalu mencari tips cepat hamil yang paling manjur dan sudah banyak terbukti hasilnya. Ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Tips yang pertama adalah siapkan fisik dan psikis anda untuk menerima perubahan yang terjadi dalam kehidupan anda. Yang kedua adalah konsumsi makanan yang banyak mengandung asam folat untuk meningkatkan kehamilan.Tips ketiga adalah melakukan hubungan intim maksimal 2 hari sekali untuk menjaga kualitas dan kuantitas sperma serta posisi seks yang bisa mendukung proses kehamilan lebih cepat. Dan tips yang keempat adalah olahraga yang teratur untuk menjaga stamina pasutri agar selalu fit setiap saat.

Tips cepat hamil ini jika kita jalankan dengan rajin dan teratur maka akan semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan kehamilan. Pola hidup sehat sangat dianjurkan baik bagi istri maupun suami. Keharmonisan rumah tangga bukan saja ditentukan oleh kehadiran seorang anak, tetapi bagaimana pasutri bisa memahami hidup secara lurus dan berpegang pada keyakinan yang dianutnya. Mungkin Tuhan punya rencana lain untuk kita. Terlepas dari hal tersebut, anak hanyalah makhluk yang dititipkan Tuhan yang harus kita pelihara, kita rawat dan kita didik dengan baik. Selebihnya kita pasrah kepada Tuhan karena Tuhan Maha Tahu apa yang terbaik buat kita.

Demikian sedikit informasi tentang tips cepat hamil, Semoga tips kali ini dapat bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel menarik lainnya, seperti Tips Mengatasi Mual Saat Hamil, Cara Mencegah Kanker Payudara dan Cara Mengatasi Bibir Kering.

Updated: August 20, 2014 — 3:04 am

2 Comments

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons