ISUZU MU-X RESMI MELUNCUR HARI INI

Isuzu MU-X resmi hadir di kelas sport utility vehicle (SUV) tujuh penumpang Indonesia. SUV berbahan bakar solar ini menantang kompetitor lawas di kelasnya seperti Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner.
Walaupun masih pendatang baru, tidak sulit bagi Isuzu akan kesulitan menandingi kedua lawannya tersebut karena Isuzu sudah terstigma di masyarakat sebagai
‘rajanya solar.’
Indonesia menjadi negara ketiga yang memasarkan sport utility vehicle (SUV) Isuzu MU-X. Tahun lalu, SUV tujuh penumpang ini mengawali debutnya di Thailand lalu disusul Australia.
Presiden Direktur PT IAMI, Yohannes Nangoi menyatakan “Saat ini kita baru luncurkan satu varian yakni 4×2 2.500 cc bertransmisi otomatis. Punya anak itu tentunya satu per satu dong jangan langsung sekaligus,” saat peluncuran Isuzu MU-X di Jakarta.
Saat ini Isuzu MU-X belum diproduksi di Indonesia sehingga masih diimport dari Thailand. Menurut Yohannes Nangoi, ada beberapa faktor yang harus dicermati sebelum lokalisasi di fasilitas perakitan Isuzu di Indonesia.
“Kami belum ada rencana untuk memproduksi di Indonesia. Kami akan pelajari dari sisi size economy-nya masuk atau tidak.” pungkasnya.
Untuk diketahui, MU-X hadir dalam lima pilihan warna diantaranya Cosmic Black Mica, Titanium Silver Metallic, Uluru Brown Metallic, Splash White dan Fjord Blue Metallic.
Selain itu MU-X hanya ditawarkan dalam satu pilihan mesin yakni tipe 4JK1-TC Hi-Power 4 silinder segaris, DOHC 16-Valve dengan kapasitas 2.499 cc.
Mobil Isuzu Mu-X ini hanya terdiri dari satu varian saja seharga 425 juta rupiah. Dengan harga yang masih dibawah 500 juta, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membidik penjualan hingga 700 unit hingga akhir tahun ini.
“Target penjualan MU-X sebanyak 700 unit sampai akhir tahun ini. Sementara tahun depan sebanyak 2.500 unit setahun,” terang Yohannes lagi.

follow us on twitter

isuzu MU-X harga

isuzu MU-X mobil

isuzu MU-X terbaru

isuzu MU-X

mobil isuzu MU-X harga

mobil isuzu MU-X

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons