STIKER KELUARGA DI KACA MOBIL

Sepertinya menempelkan stiker pada kaca belakang mobil sedang menjadi trend saat ini. Para pengguna mobil banyak yang menempelkan stiker lucu yang menunjukkan jumlah anggota keluarga mereka yang terlihat lucu dan unik.

Namun ternyata stiker yang dipasang tersebut sangat membahayakan, baik anda sebagai pengendara maupun keluarga. Hal ini dilaporkan oleh oleh Ohio Search and Rescue Organization. Mengapa? Karena anda sebagai pengendara dengan sukarela memberitahukan kepada orang lain mengenai jumlah keluarga anda, nama anak,  perkiraan usia anak bahkan untuk menandai mobil itu sendiri selain melihat plat nomer mobil.

Dapat dipastikan jika penculik akan dengan mudah mengetahui berapa jumlah anak anda, tentunya hal ini akan sangat menguntungkan bagi para penculik. Kejahatan bisa terjadi karena anda telah memberikan informasi mengenai anggota keluarga anda tersebut kepada orang lain.
Kepolisian di Amerika pun menyarankan orangtua untuk tidak memasang lagi stiker keluarga. Intinya jangan memberi penjahat informasi yang gratis mengenai keluarga Anda.

 

stiker keluarga di mobil

stiker keluarga di pasang di mobil

stiker keluarga pada mobil

1 Comment

Add a Comment
  1. Mending di tempeli stiker yg bermanfaat buat orang yg ngeliat…misalnya stiker peringatan jaga jarak aman antara kendaraan, peringatan menggunakan sabuk pengaman dan peringatan2 lain yg bermanfaat..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons