Datsun Go Panca diminati masyarakat

Datsun Go+ Panca mulai menunjukkan kebolehannya, terbukti baru dua bulan dipasarkan, datsun go+ Panca berhasil mengambil hati masyarakat Indonesia.

Dalam dua bulan ini saja, penjualan Datsun Go+ sudah menempel penjualan dari Honda Brio Satya.

datsun go panca
Berita ini disampaikan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada bulan kedua Juni 2014 ini. Honda Brio berhasil terjual 2,986 unit sementara Datsun Go+ Panca berhasil terjual sebanyak 2,225 unit. Jika dibandingkan dengan penjualan pada bulan sebelumnya, maka penjualan Datsun melesat hingga 86,8 persen dari yang sebelumnya hanya 1,191 unit.
Bakan Stephanus Ardianto, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia kepada KompasOtomotif mengatakan bahwa pemesanan mobil Datsun Go+ ini saja sudah mencapai 5,000-an unit. Rencananya, pada akhir tahun ini Datsun juga akan mengeluarkan datsun Go+ yang merupakan bentuk yang lebih pendek dari Datsun Go+ Panca berkapasitas 5 orang.
Kehadiran Datsun Go+ Panca di pasar domestik Indonesia memang membuat pilihan produk LCGC bagi konsumen ini semakin banyak. Ukuran bodi yang lebih panjang berkapasitas 7 orang namun dengan harga setara LCGC 5 orang membuat pemesan mobil ini sangat banyak.
Sementara itu, mobil LCGC terlaris masih dipegang oleh Toyota Agya dengan total penjualan mencapai 37.015 unit diikuti oleh Daihatsu Ayla dengan 23.573 unit dan Peringkat ketiga adalah Honda Brio Satya dengan total penjualan sebanyak 11.493 unit.

dalam datsun go panca

datsun go panca mobil

interior datsun go panca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons