HONDA VEZEL BAKAL DIRILIS DI INDONESIA

Honda Vezel dipastikan akan  masuk Indonesia dalam beberapa bulan mendatang, masih belum jelas kapan mobil ini akan mulai siap dijual di pasara Indonesia.

Untuk kita ketahui bersama Mobil Honda Vezel adalah mobil SUV kecil yang merupakan adik dari Honda CRV dan bisa dikatakan sebagai kakak dari Honda Jazz.mobil hondavezel
Mengapa disebut demikian? Karena Mobil Honda Vezel menggunakan dapur pacu yang sama dengan yang digunakan Honda Jazz  dan berada di kelas SUV sama dengan Honda CRV walau badannya sedikit lebih kecil.
“Saat ini pertimbangan kami belum sampai ke masalah harga. Tapi rencananya harga Vezel akan berada di antara Jazz dan CRV,” ungkap Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM, kepada KompasOtomotif, di sela-sela media test drive City di BSD, Tangerang Selatan, Selasa (6/5/2014).

Baca Juga: Honda HRV namanya, bukan Honda Vezel

Saat ini Honda Vezel sudah tercatat pada Database Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan, Kemenperin, yang saat ini masih berstatus proses sejak 1/7/2014. Namun perusahaan yang mendaftarkan ternyata bukan HPM sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) merek Honda di Indonesia, melainkan PT Megah Jaya Perkasa.
Mengenai harga masih tanda tanya, tapi yang pastinya harga Honda Vezel berada di antara Honda Jazz dengan Honda CRV. Sekedar informasi, saat ini varian tertinggi Jazz (RS AT) dihargai Rp 242,5 juta. Sementara CR-V paling murah (2.0L MT) dibanderol Rp 387 juta. Kedua harga tersebut akan menjadi patokan HPM untuk menentukan harga Vezel saat di jual tahun depan.
Bagaimana prospek mobil ini di pasar Indonesia? Mobil ini diyakini bakal bisa mengalahkan pamor Nissan Juke yang selama ini menjadi primadona pada level Small SUV. Hal ini sudah dibuktikan oleh Honda di Jepang. Honda Vezel dipesan hingga  24000 unit pada Januari 2014 kemarin.

honda-vezel-tk13-20-1

mobil honda vezel

mobilhonda vezel

honda-vezel-tk13-04-1

mobil honda vezel 1

mobil honda vezel 2

honda vezel mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons