INTERIOR ALL-NEW HONDA JAZZ

Interior All-New Honda Jazz. Setelah kemarin kita sudah mengupas mengenai desain eksterior dari Honda Jazz. interior honda jazz

Maka sekarang kita akan menengok ke dalam kabin All-New Honda Jazz beserta fitur-fitur yang menjadi andalan mobil ini.

Interior All New Honda Jazz

Pada bagian kabin, Jazz teranyar ini ternyata mendaulat konsep “Sophisticated Futuristic Cockpit”. Dengan kabin yang lebih luas dan lega, penantang terberat Toyota Yaris ini telah dilengkapi dengan Leather Steering & Shift Knob, Audio Steering Switch Control, Cruise Control, dan One Push Ignition System.

Baca Juga:

A. Kabin All-New Honda Jazz

Dashboard All New Honda Jazz lebih lapang dibanding dengan Honda Jazz sebelumnya. Bahkan menurut saya dashboardnya memberikan ruang yang lebih banyak bagi pengendaranya. Mulai dari tempat CD/DVD, kemudian tempat air minum. Pada saja ruang yang diberikan?

  • Glove box yang dilengkapi port USB
  • Tempat minum bagi sopir/ pengendara yang terletak pada dashboard
  • Front console Box yang muat untuk meletakkan air minum
  • Tempat minum yang ada pada pintu mobil bagian depan dan belakang
  • Center Console Box yang dilengkapi dnegan arm rest

kabin honda jazz rs

B. Ultra Seat

Selain itu, bentuk dan ukuran kabin dari mobil All New Honda Jazz ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Pengaturan kursi dengan mudah, dimana sandaran duduk baris kedua dapat dilipat sesuai dengan kebutuhan dengan satu langkah mudah dan cepat sehingga dapat membawa berbagai jenis barang bawaan, mendapatkan kapasitas bagasi yang lebih besar atau yang disebut Ultra Seat.

Beberapa jenis ultra seat:

  • Utility mode. Lipat kedua kursi belakang hingga sama dengan lantai untuk memaksimalkan area bagas. Barang bisa masuk dengan mudah ke dalam kabin  All New Honda Jazz.
  • Long mode. Lipat kursi depan dan belakang untuk menciptakan ruang kabin yang lebih panjang.
  • Tall Mode. Lipat dudukan kursi belakang untuk menciptakan ketinggian ekstra pada ruang tengah All New Honda Jazz sehingga memungkinkan membawa barang dengan dimensi tinggi.
  • Refresh mode. Sandaran kursi depan bisa direnggangkan maksimal sehingga seperti tempat tidur. Memberikan kelapangan kabin depan.

kabin honda jazz

C. Kokpit Dashboard Depan

Desain speedometer dan audio sistem sangat menjadi prioritas pada mobil All New Honda Jazz. Hal ini terlihat dari bentuk dan desainnya yang tidak jadul dan tidak terkesan murahan.

  • 6.1” Audio Video System. Sistem Audio Video touch screen dengan monitor sentuh yang dapat digunakan untuk menikmati audio dalam berbagai format seperti DVD, CD, MP3, WMA, dan melalui USB serta dapat juga terhubung dengan aplikasi iPhone 4 dan 4s melalui kabel opsional. (tipe RS)
  • Audio Steering Switch Control. Tombol pada kemudi yang terintegrasi langsung dengan audio, dapat digunakan untuk mengoperasikan fungsi sistem audio. (tipe RS)
  • Multi Information LCD Display. Memberikan informasi secara real time mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan, dan sisa bahan bakar yang tersedia pada layar informasi. (tipe S & RS).
  • Sport Meter Cluster. Berbentuk modern dan sporti dengan tampilan yang display yang elegan.
  • Audio Steering Switch. Ada tombol pengaturan audio yang terletak pada setir mobil sehingga memudahkan kita untuk mengganti lagu atau sekedar memperbesar dan memperkecil audio mobil. (tipe RS)
  • One Push Ignition System. Tombol ini mempermudahkan kamu untuk menghidupkan dan mematikan mesin satu kali tekan. Tombol yang memudahkan untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan tanpa menggunakan anak kunci, hanya dengan sekali sentuh dan memberikan sensasi sporty serta modern. (Tipe RS)

interior mobil honda jazz

interior all new jazz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons