TIMNAS URUGUAY MELAJU 16 BESAR BERKAT GIGITAN SUAREZ

IVERPOOL – Nama Luis Suarez menjadi trending topic atau perbincangan hangat, di dunia nyata maupun dunia maya. Bukan karena prestasinya atau gol spektakulernya di pentas Piala Dunia 2014 di Brasil, melainkan karena tindakan memalukannya.

gigitan suarez
 
Suarez kembali menjelma menjadi seorang drakula di duel panas yang mempertemukan Uruguay kontra Italia di laga terakhir babak penyisihan Grup D yang digelar di Arena das Dunas, Natal, Rio Grande do Norte, Rabu dini hari tadi.
 
Bek tangguh Italia, Giorgio Chiellini pun menjadi korban ketiga sang drakula. Entah apa yang ada di benak Suarez saat itu sehingga membuatnya kembali menggigit lawan. Namun, yang pasti sang bintang kini tengah dihadapi masalah serius terkait tindakan indisiplinernya.
 
Pelatih Everton, Roberto Martinez pun turut angkat suara. Menurut pria Spanyol berusia 40 tahun itu Suarez memerlukan pertolongan usai kembali terjebak dalam skandal gigitan.
 
“Tidak ada keraguan akan bakat dan kualitas yang dimilikinya. Dia dapat memenangkan pertandingan sendirian, karena dia memiliki fokus dan mentalitas yang hebat,” kata Martinez, seperti dilansir ESPN, Rabu (25/6/2014).
 
“Tetapi perilakunya, saya pikir dia membutuhkan bantuan. Apabila Anda tidak dapat mengendalikan diri di saat-saat tertentu, Anda perlu semacam bantuan dan dukungan, karena itu hanya diterima di lapangan sepakbola,” tutup mantan pelatih Wigan Athletic itu.
rin (http://brasil2014.okezone.com)

Updated: June 25, 2014 — 5:13 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons