TIMNAS INDONESIA MENANG 2-0 ATAS NEPAL

Malang – Tim nasional Indonesia kembali memetik hasil positif di laga ujicoba. Usai menaklukkan Paksitan, skuat ‘Merah Putih’ memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas Nepal.
TIMNAS INDONESIADalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gajayana, Rabu (26/6/014), sore, Indonesia mampu unggul cepat. Pertandingan baru berjalan lima menit, Samsul Arif berhasil membobol gawang Kiran Kumar untuk membawa Indonesia unggul 1-0.
MEski mampu unggul cepat, sampai babak pertama usai tim asuhan Alfred Riedl ini belum mampu menggandakan keunggulan. Nepal sendiri jarang melakukan serangan.
Sehingga minim memperoleh peluang untuk mengancam pertahanan ‘Tim Garuda’. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.
Di babak kedua, Riedl merubah komposisi pemainnya, Firman Utina, Zulkifli Syukur, M Roby, dan Imanuel Wanggai ditarik keluar, digantikan Cristian Gonzales, Hasyim Kipuw, Salampessy, dan Hariyono.
Pada menit 56, Zulham Malik dengan mulus menjebol gawang Nepal untuk kedua kalinya. Sayang, wasit Oki Dwi Putra memimpin laga menganulir karena dalam posisi ofside.
Pergantian pemain juga dilakukan tim Nepal, hasilnya pola permainan pun sedikit berubah. Tim besutan Jack Stefanowski lebih bermain agresif dan beberapa kali berhasil masuk ke jantung pertahanan Indonesia.
Pada menit 82, Indonesia dapat menggandakan kemenangan melalui Hendro Siswanto. Umpan pendek Cristian Gonzales dengan baik diteruskan dengan tendangan keras kaki kirinya, kedudukan menjadi 2-0 bertahan sampai babak kedua berakhir.
Sebelum laga ini, Indonesia juga mampu meraih hasil positif. Mereka memetik kemenangan empat gol tanpa balas saat berhadapan dengan Pakistan dalam pertandingan yang berlangsung lima hari yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons