NISSAN LIVINA HIGHWAY STAR AUTECH

Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini meresmikan keluarnya varian tertinggi dari mobil Grand Livina, yaitu New Grand Livina Highway Star Autech.

Nissan New Grand Livina Highway Star autech

Mobil Grand Livina Highway Star Auctech ini dijual seharga Rp 242,4 juta on the road Jakarta.

Mengapa dikasih embel-embel Autech? Autech adalah perusahaan konversi Nissan yang menghadirkan gaya unik dan inovatif demi meningkatkan nilai pada mobil-mobil Nissan, kira-kira hampir samalah dengan penggunaan TRD Sportivo pada Toyota dan Mugen pada Honda.

Nissan New Grand Livina Highway Star Autech terlihat begitu elegan dan kian cantik. Perubahan yang bisa kita lihat terutama pada desain eksterior yang memberikan kesan dinamis dan elegan.

Eksterior bagian depan tampak gagah namun halus dengan perubahan radiator grill yang dengan bar lurus yang terlihat modern, serta tambahan aksen metal di bumper depan dan bumper molding. Dari arah samping juga terlihat lebih gaya dengan tambahan side dan aero kit terbaru.

Interior juga mendapat sentuhan manis. Autech juga menerapkan aksen wood graindi bagian C-Cluster dan sekeliling power window. Jok berkulit lembut dengan kontras stitching menghadirkan kenyamanan bagi pengendara dengan penuh gaya.
Steering wheel juga dibungkus dengan kulit lembut, dan setir ini juga telah dilengkapi dengan switch panel untuk memudahkan pengemudi mengganti saluran radio atau merubah volume audio system tanpa membahayakan keselamatan selagi mengemudi.

Menurut Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy and Communication Division NMI, harga ini cukup kompetitif dan menarik mengingat Nissan telah mengaplikasikan spesifikasi tinggi  untuk sebuah mobil keluarga.

“Kami mengaplikasikan banyak fitur yang high misalnya, rear view camera, DVD player dan lain-lain. Jika kita bandingkan dengan harga varian sebelumnya penambahan harga sekira Rp12 jutaan. Dengan harga tersebut konsumen sudah mendapatkan tampilan eksterior dan interior yang benar-benar baru,” papar Budi di Mall Taman Anggrek, Jumat (20/6/2014).

 

Interior Nissan New Grand Livina Highway Star autech

Interior Nissan New Grand Livina Highway Star terbaru

mobil new nissan livina highway autech

mobil Nissan New Grand Livina Highway Star autech

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons