HYUNDAI GRAND i10. Si kecil Irit-Nyaman-Aman

Hyundai melalui PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI)  resmi meluncurkan mobil kota terbarunya, yakni Grand i10.

hyundai i10 terbaru

Kehadiran city car  Hyundai Grand i10 inisemakin memanaskan persaingan di segmen mobil kota di Tanah Air dengan para rivalnya, seperti Nissan March, Honda Brio, Kia Picanto atau bahkan Toyota Etios Valco.
Hyundai Grand i10 adalah produk global dari pabrikan asal Korea Selatan yang pertama kali diluncurkan beberapa waktu sebelumnya di India. Sebelumnya city car terbaru Hyundai ini juga sempat dikabarkan akan hadir dengan nama i15, hal tersebut dikarenakan kapasitas mesin yang disematkan pada Grand i10 berada diantara i10 dan i20.
City car terbaru Hyundai ini juga tampil dengan mengusung desain yang menarik dengan mengaplikasikan konsep khas Hyundai, yakni “fluidic sculpture” seperti mobil-mobil Hyundai lainnya. Seperti yang ditunjukkan oleh desain grille baru heksagional, daytime running lights (DRL) dan pelek model jaring laba-laba yang membuatnya tampil lebih sporty.
Hyundai Grand i10 terbaru ini juga telah dibekali dengan teknologi yang diklaim mampu memberikan kenyamanan suspensi yang lebih baik dan keamanan.  Euro NCAP menguji beberapa kendaraan terbaru, dan salah satu kendaraan yang diuji itu adalah Hyundai Grand i10. Hasilnya Hyundai Grand i10 berhasil mendapatkan sertifikasi rating keselamatan 4 Bintang, yang paling tinggi mendapatkan 5 Bintang, berdasarkan data yang dirilis oleh pihak Euro NCAP.
Warna yang ditawarkan ada enam pilihan diantaranya Pure White, Golden Orange, Red Passion, Twilight Blue, Sleek Silver & Phantom Black.

Sementara untuk harga Hyundai Grand i10 yang hadir dalam tiga tipe pilihan ini akan dibanderol dengan harga

  • Rp 139,9 jutaan untuk tipe GL MT,
  • Rp 167,9 juta untuk tipe GLS MT, dan
  • Rp 181,9 jutaan untuk tipe GLS AT.

Baca Juga:

mobil hyundai i10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons