KONSUMSI BBM KIA MORNING TERBUKTI IRIT

Kia Morning diluncurkan minggu lalu dengan membawa harapan dan prospek positif dari calon konsumennya.

kia morning

Bahkan dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh indocitycar sebelumnya, mobil ini termasuk mobil yang irit di kelasnya (1000 cc).

Hari ini saya iseng-iseng main ke situs bosmobil.com, disana mereka sudah terlebih dahulu mengulas mengenai konsumsi bensin mobil Kia Morning ini. Para kru Bosmobil.com menempuh perjalanan kurang lebih 146,4 km dari Jakarta menuju Anyer di Serang, Banten. Mereka melalui rute yang beragam, mulai dari trek lurus yang konstan di tol Merak hingga memasuki rute kemacetan yang panjang di kawasan industri Krakatau Steel. Cara berkendara normal layaknya berkendara sehari-hari yang cenderung sedikit agresif.

Kondisi mobil Kia Morning sendiri saat test drive tersebut diisi oleh 4 orang. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 146,4 Km dari Jakarta menuju wisata Pantai Anyer di Serang – Banten, angka konsumsi bahan bakar yang tercatat sebesar 14,28 km/l.

Hal ini cukup membuat mereka cukup salut dengan tingkat keiritan yang dimiliki Kia Morning. Selain menempuh perjalanan panjang dengan beragam rute dan kondisi serta, menampung 4 orang lebih dengan rata-rata bobot keseluruhan menyentuh angka hingga 320 Kg, cukup memberikan kesan tersendiri untuk sebuah city car yang dibandrol Rp 128 juta on the road Jakarta.

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons