Sejarah Awal Maldini Pali

Maldini Pali adalah seorang pemain sepakbola yang sangat terkenal sekarang ini, apalagi setelah dirinya bersama timnas U-19 menjuarai piala AFF 2013 dan piala AFC 2013. Orang tua Maldini Pali adalah seorang penggila sepakbola, oleh sebab itulah orangtuanya memberi nama Maldini Pali.
Mungkin banyak yang tidak tahu jika sebenarnya Maldini dulunya ‘hampir’ mempunyai seorang saudara kembar bernama Mancini pali, namun setelah dilakukan USG ulang oleh dokter ternyata hanya ada satu anak saja dan orangtuanya memilih nama Maldini Pali.
Kemampuan dan skill dari Maldini sebenarnya sudah terlihat mulai saat ia mengasah kemampuannya di kompetisi lokal di daerahnya yaitu Tashan Cup. Di situ Maldini bersama rekan-rekannya berhasil menjuarai Tashan Cup.
Setelah itu Maldini mengikuti Piala Suratin di Sinjadi dan lagi-lagi Maldini berhasil menjadi juara sehingga membuat membuat SSB Hasanuddin Makassar tertarik dengan talenta dan kemampuan Maldini dalam bermain bola. Maldini juga dipanggil untuk mengikuti turnamen Walikota Cup U-15 di Makassar. Karir Maldini di dunia sepak bola semakin cemerlang ketika pembentukan Indonesia Footbal Academi (IFA). Maldini lolos dalam seleksi Timnas U-16 di Uzbekistan. Satu tahun kemudian, Maldini terpilih menjadi salah satu dari tiga utusan Indonesia untuk berlatih di Leicester City, Inggris, selama tiga bulan. selanjutnya: kisah maldini pali 2
 

Updated: May 30, 2014 — 3:43 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons