UJI PERFORMA NISSAN DATSUN GO+ PANCA

Datsun GO+ Panca memang masih meninggalkan varian transmisi otomatis yang belum diproduksi. Namun, hal itu bukan berarti Nissan Datsun tidak akan mengeluarkan varian otomatis, karena hal itu akan sangat tergantung dari permintaan konsumen sendiri.

datsun go pancaHal ini saya kutip dari autos.okezone.com: “Jika memang itu yang diinginkan konsumen. Kami tidak masalah dan bisa mengadakannya, tidak masalah,” kata Teddy Irawan, Sales President Product Planning, After Sales, Dealer, Development and Customer Statisfaction PT Nissan Motor Indonesia (NMI), di sela test drive media di Cirebon, Kamis (22/5/2014).

Tim dari oto.detik.com telah menguji Datsun GO+ panca di Cirebon dan merasakan sendiri bagaimana rasanya mengemudikan mobil ini. Yang harus jadi catatan adalah:

Datsun GO+ Panca belum dilengkapi dengan power steering, jadi ketika saat parkir terus mau belok sedikit harus menggunakan tenaga, karena stir terasa berat (saran pilih Datsun GO+ Panca dengan varian yang telah dilengkapi power steering)

Mesin yang digedong Datsun GO+ Panca yakni 1.2 liter 3 silinder, namun ternyata mobil ini masih sanggup melahap tanjakan. Torsi dan tarikan bawahnya melimpah, sehingga mobil tetap bisa dikemudikan dengan nyaman saat melewati jalan yang menanjak. Mengenai high speed, mobil Nissan Datsun berhasil mencapai kecepatan 140 km/jam. Lalu bagaimana rasanya?

“Oke banget ini mobil, untuk segmen dan mobil seperti ini gue geber sampe 140 tetap nyaman. Salut gue sama Datsun GO+ Panca, tetap stabil dengan kecepatan 140 km/jam di jalan tol, limbung juga tidak,” ujar awak media yang saat itu mengemudi (1 mobil dengan detikOto).

Untuk Datsun GO+ Panca tipe paling rendah hingga menengah belum central lock dan belum power window, untuk tipe menengah dan paling tinggi sudah power window, central lock dan juga power steering.

dalam indocitycarinterior datsun go+panca

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons