INTERIOR DAN EKSTERIOR KIA MORNING

Setelah kemarin kita sudah mengupas mengenai harga dan spesifikasi mobil Kia Morning, sekarang kita akan mengupas mengenai interior dan eksterior mobil KIA Morning ini.

kia morning

Untuk mengulas interior dan eksterior mobil KIA Morning ini, saya akan mengutip ulasan dari kompas otomotif dan autonetmagz.com.

Eksterior:

Headlamp-nya yang tetap mendapatkan lampu multireflektor dengan detailing yang menawan.belakang kia morning

Pada bagian belakang, KIA Morning tetap memiliki wiper belakang dan reflektor yang terletak di bagian bawah kanan kiri bumpernya.

Sayangnya velgnya masih velg kaleng dan tidak ditutupi dengan dop velg

Interior: Interior lega dengan materi berkualitas. Hal ini diamini oleh kedua majalah otomotif tersebut. Sistem kemudi dengan teknologi motor driven power steering (MDPS) ditambah tilt steering untuk menyesuaikan tinggi-rendah posisi kemudi. Selain itu bisa ditemukan adanya Tiga lapis peredam suara pada panel dasbor dan penggunaan dua lapis karet pintu, sehingga memberikan kesenyapan kabin yang cukup lumayan. interior kia morning

Pada door trim belakang, kita hanya dapat membuka jendela dengan metode putar, karena dipintu belakang tidak dibekali power window.

Fitur: Eco mode untuk memandu pengemudi berkendara efisien dan ekonomis. Multi Information Display (MID) dengan  trip meter, jarak tempuh, rata-rata konsumsi BBM, dan indikator Eco Mode. Paling menarik, sistem Audio dikoneksi dengan USB dan Aux-in, tanpa slot untuk CD atau kaset.

Pengatur AC-nya sudah dilengkapi dengan tuas pengatur ventilasi udara.

Bagaimana? tertarik untuk membeli?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons