INDOCITYCAR.COM PINDAH HOSTING DEMI ‘WORDADS’

Hari ini menjadi hari bersejarah bagi blog otomotif saya: indocitycar.com Blog ini sebelumnya adalah blog custom domain yang nempel di blogspot.com. Traffik blog saat ini sekitar 3,5-4 k/hari

trafik indocitycarcom

Dengan earning yang berasal adsense sudah sangat lumayan tiap bulannya

EARNING ADSENSE

Soo… apakah saya puas mendapatkan $40/ bulan hanya dari satu blog saja. Sepertinya tidak.

Pertama: Menempatkan blog yang masih “numpang” di blogspot amat sangat rentan sekali. Rentan untuk mengalami penurunan trafik, dan hal ini sudah terbukti di beberapa blog saya.

Kedua: Apakah adsense akan bertahan lama di blog saya? Saya tidak yakin… Resiko untuk mengalami banned sangat besar sekali, apalagi jika penghasilan perbulan sudah > $500.

Atas alasan tersebut maka saya memindahkan hosting blog ini ke wordpress.com. Saya juga telah melakukan pengajuan agar blog ini bisa diterima dalam program wordads. Tapi, approval dari wordads tidak berlangsung sehari-dua hari, bisa berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan dan hal itu berarti saya tidak bisa mendapatkan $40/ bulan lagi. 

Inilah resiko yang harus diambil, tapi saya yakin, jika nanti blog ini diterima dalam program wordads, blog ini akan jauh lebih sukses dibandingkan blog klikharry.com yang telah memberikan $80/bulannya. Semangat!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons