Cara Mudah Membuat Lulur Pemutih

Cara Mudah Membuat Lulur Pemutih saat ini begitu banyak kita temui di berbagai majalah kecantikan. Lebih dari itu juga banyak blog yang memberikan berbagai tips, dari yang sederhana sampai yang sulit sekalipun. Di jaman globalisasi seperti sekarang ini banyak orang khususnya wanita selalu dituntut untuk bekerja dan dengan kesibukan yang menyita waktu, sehingga akan sangat sulit sekali untuk memanjakan dan mempercantik diri. Padahal masalah kecantikan bagi wanita merupakan suatu hal yang nomor satu, apalagi apabila sudah menyangkut masalah kulit. Banyak sekali wanita di Indonesia yang mengidamkan memiliki kulit putih dan bersih. Namun karena kesibukan itulah mereka lantas melupakannya.

Cara Mudah Membuat Lulur Pemutih

Cara Mudah Membuat Lulur Pemutih

Tak ayal salon menjadi tujuan utama bagi kaum wanita yang memiliki kesibukan. Salon juga menjadi tujuan utama bagi wanita yang tidak tahu harus bagaimana merawat serta mempercantik diri sendiri. Bagi anda kaum wanita yang ingin tahu carannya mempercantik diri sendiri terutama untuk memutihkan kulit, disin akan dibahas sedikit untuk cara mudah membuat lulur pemutih yang dapat anda kerjakan dirumah pada saat senggang diluar aktifitas sehari-hari. Cara ini sangat efektif dilakukan, karena anda tidak perlu keluar rumah dan juga tentunya anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membayar perawatan kulit anda di salon.

Mari kita masuk ke pembahasan bagaimana membuat lulur pemutih dengan bahan alami. Bahan yang anda butuhkan hanyalah tepung dan susu. Cara pembuatannya adalah menyiapkan 4-5 sendok tepung terigu kedalam sebuah wadah yang cukup besar misalkan baskom atau tempat lain, lalu campurkan dengan susu aduk hingga merata, bersihkanlah bagian tubuh/wajah yang akan dioleskan lulur dengan kain/handuk basah, setelah itu lulurkan ke semua bagian tubuh yang dinginkan serta diamkan selama kurang lebih 30-45 menit setelah itu basuh dengan air bersih. Agar cara mudah membuat lulur pemutih ini mendapat hasil yang maksimal, maka lakukanlah cara ini dengan rutin misalnya satu kali atau dua kali dalam seminggu.

Demikian sedikit informasi untuk cara mudah membuat lulur pemutih, Semoga sedikit tips kali ini dapat bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel menarik lainnya, seperti Manfaat Jeruk Bagi Kesehatan, Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami.

Updated: May 18, 2014 — 11:59 pm

2 Comments

Add a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons