VARIAN DATSUN GO+ PANCA

Datsun Go+ Panca. Buat mas bro yang masih penasaran dengan Datsun Go+ Panca. Saya ulangi sedikit ya… Mobil keluarga dengan konfigurasi tempat duduk 5+2 ini dijual dengan lima varian. Kelimanya yakni Panca tipe D, A, A option, T, dan T option.Datsu Go+ Panca yang paling sederhana yakni bertipe D, sementara yang paling berkelas bertipe T option.

Berikut varian Datsun Go+ Panca:

Datsun Go+ Tipe D
Varian Datsun Go+ Panca paling standar. Datsun Go+ Tipe D tanpa dilengkapi dengan AC dan perangkat audio. Dari sektor eksterior, mobil jenis ini bempernya (kelir hitam) tidak sewarna dengan bodi dan gril hitam dengan pinggiran krom. Harga yang dibanderol Rp85 juta.

Datsun Go+ Tipe A
Tipe A dilengkapi dengan Air Conditioner (AC), serta bemper dan aksesori bagian belakang satu warna dengan bodinya. Mobil tipe ini juga dilengkapi dengan bemper dan aksesori bagian belakang yang sewarna bodi, docking untuk peranti komunikasi dan audio, tempat botol, kantong di pintu, serta mudguard. Harga Rp 92,4 juta.

Datsun Go+ Tipe A option
Mobil varian ini mempunyai semua fitur Tipe di bawahnya, A. Perbedaan ada pada docking untuk audio yang diganti dengan head unit single DIN. Harga yang dibanderol Rp92,9 juta.

Datsun Go+ Tipe T
Mobil tipe ini sudah dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap. Semua fitur di Tipe A option ada pada tipe ini. Fitur tambahan yang ada di Tipe T yakni power window, power steering, keyles entry, alarm, pembuka pintu sewarna bodi, dop pelek, dan immobilizer. Harga yang dibanderol Rp99,9 juta.

Datsun Go+ Tipe T option

Terakhir, tipe paling tinggi, yaitu T Optional. Semua fitur yang ada pada Tipe T tersedia di sini. Fitur tambahan lainnya, yakni spoiler dan lampu stop atas di bagian belakang, sensor parkir, dan pelindung bodi pintu (side molding). Harga yang ditawarkan Rp102,9 juta.

Updated: May 11, 2014 — 12:05 am

Comments

Add a Comment
  1. type T Option pakai ac doble blower kah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons