DATSUN GO+ PANCA NAMANYA. R.E.S.M.I

DATSUN GO+ PANCA adalah Mobil penumpang berkapasitas tujuh penumpang. Mobil ini sudah bisa  dipesan sejak hari ini dan pengiriman dilakukan mulai Juni 2014. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp85 jutaan. Mobil ini merupakan produk Low Cos Green Car (LCGC) yang diusung pemerintah.  Ada lima tipe yang ditawarkan untuk konsumen pasar nasional diantaranya D (terendah), A, A Option, T dan T Option sebagai yang tertinggi.

Datsun Go+ Panca tampil sebagai satu-satunya mobil berformat MPV di kelas Low Cost Green Car. Ini menjadi keistimewaan karena rival-rival lain seperti Honda Brio Satya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Suzuki Karimun Wagon R tidak memiliki kapasitas bangku 7 penumpang seperti Go+ Panca.
“Datsun GO+ Panca dapat dipesan mulai hari ini dengan harga mulai dari Rp85 juta hingga Rp103 juta On the Road Jakarta,” ungkap Vincent Cobee, Corporate Vice President Global Head of Datsun di Purwakarta, Jawa Barat,.
Sebagai informasi, menggunakan mesin 1.2 liter berkekuatan 68 tenaga kuda, Datsun GO+ Panca hanya ditawarkan dengan sistem transmisi manual. Sedikitnya ada lima warna yang ditawarkan diantaranya, bronze, white, black, grey dan silver.
Updated: May 10, 2014 — 6:22 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons