HONDA BRIO DITARIK DARI PASAR INDIA

Berita mengejutkan datang dari India, mobil Honda Brio ditarik dari peredaran di Negara India. Hal ini disebabkan karena ada masalah pengereman pada komponennya. Tidak hanya Honda Brio yang ditarik tapi juga Honda Amaze.

Dilansir reuters, Selasa (6/5/2014), dalam peryataan resminya, Honda Cars India Ltd (HCIL) akan melakukan pemeriksaan pada pada 15.623 unit Brio dan 15.603 unit Amaze yang diproduksi antara 28 Februari 2013 – 16 Januari 2014.
Katup proporsi pada Honda Brio terdeteksi mempunyai masalah pada saat pengereman, karena itu Honda akan mengganti kerusakan jika sistem pengereman mengalami kerusakan.
Honda India juga telah menyediakan layanan online di situs resminya, HCIL. Pelanggan yang bersangkutan bisa mengecek apakah mobil mereka termasuk kedalam mobil yang ditarik dengan cara memasukkan 17 angka  VIN di situs perusahaan.
“Ada kemungkinan beberapa mobil mengalami masalah saat proses perakitan katup proporsi. Namun, tidak ada keluhan yang berhubungan dengan bagian kerusakan ini. HCIL sukarela akan menggantikan katup proporsi setelah pemeriksaan, jika diperlukan,” jelas pihak Honda.

Lalu, bagaimana dengan Honda Brio Indonesia??

Updated: May 6, 2014 — 10:00 am

Comments

Add a Comment
  1. jd gmana bro?
    indonesia khan kurang memperhatikan perlindungan konsumen. Body mobil apapun khan kaleng2, lebih tebal kardus mie …..
    lagian ntar klo gnti se indonesia bisa tekor h0nd@, ppn 10% nya siapa yg nanggung…??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons