DAIHATSU AKAN SIAPKAN MPV LCGC

 Setelah sukses dengan mobil LCGC Daihatsu Ayla, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tengah menyiapkan model lain. Salah satu yang dikaji serius adalah LCGC dengan model multipurpose vehicle (MPV) atau mobil serbaguna. Mobil keluarga LCGC yang akan dilahirkan pabrikan Daihatsu ini dipastikan akan menjadi mobil pilihan karena harganya yang relatif murah dan berada di kisaran bawah 100 juta rupiah. Mobil ini akan melengkapi galeri mobil Daihatsu.

Jika Daihatsu berhasil melahirkan mobil MPV LCGC, itu berarti mereka telah satu satu langkah lebih awal dibandingkan dengan pesaing-pesaingnya seperti Toyota dan Honda.
Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini banyak yang masih mengunggu mobil MPV LCGC keluaran Nissan yaitu Nissan Datsun GO +. Mobil Nissan Datsun Go+ ini adalah satu-satunya MPV LCGC dan mereka telah menciptakan pangsa pasar mereka sendiri.
Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari Daihatsu, semoga mobil Daihatsu MPV LCGC ini nggak kalah hebat dengan mobil mereka sebelumnya Daihatsu Xenia dan Daihatsu Ayla.
Updated: May 2, 2014 — 10:55 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons