Timnas U-19 Kembali Gelar Latihan di Universitas Pelita Harapan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tim nasional Indonesia U-19 menjalani sesi latihan setelah libur selama satu minggu setelah menjalani ibadah umrah dan Tur ke Timur Tengah.

timnas

Latihan dilangsungkan di Lapangan Universitas Pelita Harapan, Karawaci, Senin (28/4). Latihan dimaksudkan sebagai persiapan untuk menghadapi laga uji coba melawan Myanmar U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Senin depan.

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan sebanyak 32 pemain mengikuti latihan. Sebanyak 29 pemain ikut ke Timur Tengah. Sementara, tiga pemain lainnya baru bergabung, yaitu Martinus Novianto, Hamdan Zamzami, dan Sukarno Andi Wijaya.

“32 pemain nantinya akan saya kurangi 4 pemain saat H-1 jelang laga lawan Myanmar. Jadi tinggal 28 yang akan saya pertahankan sampai bulan Agustus,” dalam keterangan pers yang diterima wartawan.

Pada bulan Agustus, skuat Garuda Muda ini akan menjalani uji coba di Turnamen COTIF yang berlangsung di Valencia, Spanyol.

“Nantinya saya akan konsultasi dengan BTN apakah akan membawa 28 atau 25 saja ke Valencia. Tetapi saat Turnamen Piala Asia berlangsung hanya 23 pemain saja yang bisa kita daftarkan,” tutur Indra.

“Posisi Kiper juga belum tentu kita bawa 3 ke Myanmar, bisa saja hanya 2 kiper yang kita bawa," jelas Indra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons