Timnas U-19 Langsung Fokus Hadapi Myanmar

Jakarta – Tim nasional Indonesia U-19 langsung bersiap melakoni pertandingan ujicoba dalam persiapan jelang Piala Asia U-19. Lawan yang akan dihadapi adalah Myamar.

timnas u-19 siap-siap

Laga ujicoba melawan Myanmar akan digelar pada 5 Mei mendatang. Ujicoba itu diharapkan menjadi ajang untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan skuat ‘Garuda Muda’ sebelum fokus menghadapi lawan-lawan di Piala Asia.
Timnas U-19 akan mulai menjalani pemusatan latihan pada Senin (28/4) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang. Mereka dijadwalkan melawan Myanmar pada 5 Mei di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
”Saat ini kami fokus untuk menghadapi Myanmar lebih dulu. Senin besok kami sudah mulai menjalani pemusatan latihan. Jadi kami fokus yang terdekat dulu saja,” ujar asisten pelatih Eko Purjianto kepada detikSport, Minggu (27/4).
Salah satu yang ingin dilihat dalam ujicoba melawan Myanmar tersebut, lanjut Eko, adalah untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan pasca tur di Timur Tengah.
”Setelah ujicoba di tur Timur Tengah tentunya tim pelatih sudah memiliki penilaian untuk dievaluasi. Lawan Myanmar ini bisa menjadi ajang untuk memperbaiki segala kekurangan di tim ini sebelum Piala Asia,” kata mantan pemain Pelita Jaya itu.
Di Piala Asia U-19, Indonesia tergabung di Grup B bersama Uzbeksitan, Australia dan Uni Emira Arab. Sementara Myanmar yang menjadi lawan ujicoba timnas U-19 merupakan salah satu kontestan di Grup A bersama Iran, Thailand dan Yaman.

Amalia Dwi Septi – detikSport/detik.com

Minggu, 27/04/2014 15:10 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons